PROFIL S2 MANAJEMEN

VISI KEILMUAN

Visi keilmuan Magister manajemen adalah mengembangkan ilmu manajemen berbasis penelitian yang responsif dengan perubahan lingkungan bisnis global, dengan penekanan pada manajemen pemasaran, keuangan, SDM dan entrepreneurship, untuk menghasilkan lulusan yang kapabel dan inovatif, yang akan dicapai pada tahun 2030 (sesuai rencana induk pengembangan UM)

 

MISI KEILMUAN

Misi keilmuan yang diemban Program Studi Magister Manajemen adalah sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran manajemen, menggunakan pendekatan pembelajaran berbasis case study, dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi.
  2. Melakukan penelitian manajemen pemasaran, keuangan, SDM dan entrepreneurship yang responsif terhadap perubahan bisnis global, untuk menghasilkan karya ilmiah dan karya kreatif dalam bidang manajemen.
  3. Melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan fokus pemberdayaan usaha masyarakat dalam menghadapi era revolusi industri, untukĀ  meningkatkan kesejahteraan masyarakat berdasarkan nilai-nilai Pancasila.

TUJUAN

Tujuan Program Studi Magister Manajemen adalah sebagai berikut:

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kapabilitas dalam ilmu manajemen, yang berfokus pada manajemen pemasaran, keuangan, SDM dan entrepreneurship dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi.
  2. Menghasilkan karya ilmiah dan karya kreatif yang berkontribusi pada pengembangan dan penerapan keilmuan manajemen di Perguruan Tinggi.
  3. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat yang kreatif dan inovatif dalam bidang manajemen untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, produktif dan sejahtera.

PROFIL LULUSAN MAGISTER MANAJEMEN

Magister Manajemen yang mampu mengembangkan ilmu manajemen yang responsif terhadap perubahan lingkungan bisnis global, yang berfokus pada manajemen pemasaran, keuangan , SDM dan entrepreneurship, serta mampu menerapkan ilmu manajemen dalam bisnis yang kreatif dan inovatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat berdasarkan nilai-nilai Pancasila.